Studi Banding HMTI


2019-05-11

  1. Kunjungan HMTI UPN “Veteran” Yogyakarta ke HMTI UGM

Pada tanggal 11 Mei 2019, HMTI UPN "Veteran" Yogyakarta melaksanakan Studi Banding di HMTI UGM. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kelas M-1, Gedung Departemen Teknik Mesin dan Industri, Fakultas Teknik, UGM. Acara studi banding diawali dengan sambutan dari masing-masing Ketua Himpunan dan dilanjutkan dengan pemaparan program kerja masing-masing himpunan. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi Forum Group Discussion masing-masing departemen. Pada kegiatan tersebut, masing-masing departemen saling bertukar ilmu dan informasi mengenai proker yang dijalankan. Kegiatan Studi Banding ini dilaksanakan guna berbagi informasi antar himpunan serta menjalin hubungan yang lebih baik antar himpunan.

 

  1. Kunjungan HIMA Otomotif UNY ke HMTI UPN “Veteran” Yogyakarta

Kunjungan ORAWA HIMA OTOMOTIF FT UNY ke HMTI UPNVYK pada tanggal 05 April 2019.

Kegiatan kunjungan dilaksanakan di Ruang Kelas TI-A, Gedung Pattimura, Kampus II UPN "Veteran" Yogyakarta.  Setelah sambutan dari masing - masing Ketua Himpunan, dilanjutkan dengan perkenalan per departemen masing - masing himpunan. Kemudian, dilanjutkan dengan Forum Group Discussion masing-masing departemen. Kegiatan ini dilaksanakan guna berbagi informasi masing-masing himpunan / departemen serta menjalin hubungan yang lebih baik antar himpunan. Kami ucapkan terimakasih sekali lagi untuk teman-teman HIMA OTOMOTIF FT UNY yang telah berkenan berkunjung ke HMTIUPNVYK.

 

  1. Kunjungan HIMA UNSOED ke HMTI UPN “Veteran” Yogyakarta

HMTI UPN “Veteran” Yogyakarta menerima kunjungan HMTI Universitas Jenderal Soedirman pada Sabtu (6/4). Kegiatan dimulai dengan pengenalan struktur kepengurusan dan program kerja masing-masing, dilanjutkan dengan Focus Group Discussion antardepartemen dari HMTI UPNVYK dan HMTI UNSOED. Dalam FGD tersebut, para peserta kegiatan saling bertukar pengetahuan dan pengalaman mengenai kegiatan masing-masing himpunan. Rombongan dari HMTI UNSOED juga berkesempatan untuk mengunjungi laboratorium dengan arahan dari Asisten Laboratorium Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta